SUGENG RAWUH...

Selamat datang di blog ini yang bercerita mengenai kegiatan PLPBK/ND di kabupaten Karanganyar

8/12/2011

Pengumuman Lolos Seleksi TA Pemasaran PLPBK

Serangkaian kegiatan seleksi Tenaga Ahli Pemasaran telah dilaksanakan oleh masyarakat didampingi Tim Teknis. Walaupun panitia tidak memberlakukan sistem gugur di seleksi tulis dan wawancara tapi ternyata berlaku juga seleksi alami. Berikut kami lampirkan nama-nama TA Pemasaran yang telah ditetapkan menjadi tenaga ahli pemasaran PLPBK PNPM MP di masing-masing lokasi.



Kami ucapkan selamat kepada Bapak-bapak/ Ibu-ibu/ Sdr-i atas diterimanya anda semua menjadi TA Pemasaran di PLPBK Kab Karanganyar.
Tim Rekrutmen Desa Wonolopo melakukan tes wawancara dan tes presentasi pada Senin 15 Agustus 2011. Tim mengundang 5 orang peserta seleksi di lokasi lain dan yang hadir adalah 2 orang peserta. Pada malam harinya tim melakukan pleno untuk menentukan TAP di lokasi Desa Wonolopo. Tabel terlampir.

Sampai saat ini tim rekrutmen sedang mendiskusikan Surat Perjanjian Kerja dengan Jajaran Korkot dan Tim Teknis. Tim rekrutmen menargetkan draft SPK dapat disosialisasikan kepada TAP pada minggu pertama bulan September (pasca lebaran). Bp/ ibu TA Pemasaran bisa mengakses SPK tersebut di blog ini mulai minggu pertama bulan September, untuk kemudian didiskusikan dengan BKM dan Desa/ Kelurahan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar